Bekerja di Ranah Retail? Ini Tips Style yang Wajib Diketahui

Admin,
10 Mei 2022 - 19:5

Berbicara mengenai bidang retail membawa pikiran pada ranah marketing. Beberapa riset mengungkap bahwa bidang ini akan terus mengalami kenaikan. Hal tersebut terdukung oleh perkembangan teknologi. Bahwa sekarang marketing bukan hanya mengenai sistem dari penjualan. Melainkan mengait beberapa aspek yang semuanya saling memengaruhi.

Tidak heran jika sekarang perusahaan retail kian banyak. Kenyataan tersebut menunjukan betapa luas peluang yang bakal terbuka. Sama seperti lainnya, pekerja di area ini memiliki ciri khas tersendiri. Para pekerja di bidang retail tentu saja akan berbeda dari mereka yang bekerja di area hukum.

Tepat, selain jenis pekerjaan yang harus diselesaikan. Fakta tersebut juga terlihat dari style yang mereka pilih. Ketika bidang hukum kerap identik dengan sesuatu yang kaku ataupun konservatif. Namun, pada ranah retail ataupun marketing.

Pengambaran Diri Melalui Style

Setidaknya Anda mempunyai selera style yang mengambarkan diri sendiri. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah satu founder dari perusahaan besar. Lee Ann Sauter juga mempunyai butik terkenal. Dimana ia mengatakan bahwa yang terpenting adalah bagaimana pekerja mampu mempunyai gayanya tersendiri.  Konsep ini yang menjadikannya memiliki style yang lebih santai. Jadi, jangan takut untuk mengombinasikan tiap pakian yang membuat Anda nyaman dengannya.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp